Fast Track Top Model, Achintya Nilsen Pakai Gaun Negeri Dongeng

Sabtu, 11 November 2017 - 13:09 WIB
Fast Track Top Model, Achintya Nilsen Pakai Gaun Negeri Dongeng
Fast Track Top Model, Achintya Nilsen Pakai Gaun Negeri Dongeng
A A A
CHINA - Tepat hari ini, Sabtu (11/11/2017) kontestan Miss World 2017 menjalani fast track top model, salah satu dari lima fast track yang dilombakan sebelum melaju ke malam puncak Miss World 2017 yang akan digelar di Sanya Cinty Arena pada 18 November 2017.

Hal ini terlihat melalui akun Instagram Story perwakilan Indonesia, Achintya Nilsen. Dalam sesi ini, wanita yang akrab disapa Tya itu menggunakan gaun rancangan desainer Vinccent Hartono dan Melta Tan.

Wanita kelahiran Bali ini terlihat cantik dengan mengenakan gaun bertemakan negeri dongeng yang dirancang Melta Than. Gaun ini merupakan gabungan mermaid serta ball gown yang dibuat selama dua bulan.

Sementara untuk warna, gaun tersebut didominasi gold dan silver yang melambangkan elegan dan kesempurnaan.

Sedangkan untuk tatanan rambut, Tya membiarkan rambut panjangnya tergerai sehingga membuat penampilannya semakin cantik.

"Top model today," tulis keterangan dalam video yang diunggah Tya di akun Instagram Storynya, @tyanilsen.

Guna memenangkan fast track ini dan keluar sebagai top model, Tya telah melakukan persiapan matang. Di bawah bimbingan Star Harvest Academy, dara berusia 18 tahun itu telah mengikuti kelas modeling secara rutin.

Dia optimistis dapat memenangkan fast track ini dan mengharumkan nama Indonesia di ajang kecantikan tingkat dunia, seperti pendahulunya.

Top model sendiri merupakan fast track, di mana para kontestan harus berlenggak-lenggok di catwalk di hadapan juri. Para pemenang ditentukan dari kualifikasi postur tubuh yang baik, teknik keseimbangan saat berjalan di catwalk dan beberapa penilaian lainnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3997 seconds (0.1#10.140)